Monday, July 31, 2006

Kenapa harus update ?

Seiring jalannya waktu suatu ilmu akan menjadi lebih tertinggal dari ilmu yang baru ! itulah kenapa perlunya kita update ! website yang jarang di update isinya akan tetap itu itu saja... mungkin masih ada yang mengunjungi tapi kemungkinan besar banyak yang meninggalkan.

Trus kapan waktu update yang tepat ? ya ketika kita mendapat ilmu baru, kita harus update juga website kita...

Buat yang perlu tutorial tentang website, masuk aja ke tutorial.dscm.biz disana ada banyak tutorial yang akan selalu diupdate ketika penulis mendapat ilmu baru !!

Friday, July 28, 2006

Hibur Diri Ala Orang Prancis

Masih ingat World Cup kemaren, waktu itu di final Prancis kalah sama Itali lewat adu penalti, Zidane di kartu merah karena insiden 'sundulan kepala'. Baru baru ini 3 komposer Prancis menciptakan lagu dengan judul 'Coup de Boule' . Boleh juga... sindiran ke pemain prancis ketika mereka kalah dalam adu penalty, terutama Zidane yang dijuluki 'Il a tape' alias 'the hit man'.

Tapi yang lucu ya soal 'sundulan kepala' Zidane... jadi tren di video clip nya... coba aja lihat pasti ngakak abis :)

Thursday, July 27, 2006

Infrastruktur bisnis itu adalah mutlak

Sejauh ini saya rasakan bisnis online itu tak selalu mudah.
Saya bekerja keras untuknya, dan hasilnya berbanding pasti.

Banyak teman yg bisnis online tanpa website, rasanya akan lebih berat lagi, sebab website itu memang salah satu dari apa yg wajib dalam menjalankan bisnis via internet.
Memang pasti ada rekans yg juga sukses tanpa website, namun mungkin prosentasenya sangat kecil.

Website itu adalah INFRASTRUKTUR atau SARANA untuk sukses, dengannya kita dapat bisa:

- Mempresentasikan bisnis kita
- Mencatat pelanggan atau calon member potensial
- Membangun komunitas kita sendiri
- Mensinergikan bisnis-bisnis.
- dll.

So pasti kunci lainnya adalah website kita harus dikenal orang, dipublikasikan dengan cara yang cemerlang.

Wednesday, July 26, 2006

Blog, AdSense and Other Stuff

Sekarang banyak orang yang mulai menjadi blogger dan AdSenser (bahasa apa nih) tapi tau ngga memulai nya ? aku nyoba membuat site yang sederhan tapi semoga dapat membantu... masih dalam tahap penyempurnaan.. mohon doa teman teman semoga cepet jadi.

Oya ada yang pernah kena kasus 'spam blog' ?

aku masih bingung apa ini...tapi sukur deh udah normal kembali..